Tekan Laka Lantas Polres Sintang Gelar Operasi Zebra Kapuas

Tekan Laka Lantas Polres Sintang Gelar Operasi Zebra Kapuas

SINTANG – Pengemudi nakal akan jadi atensi Ops Zebra Kapuas tahun 2017 hal ini ditegaskan Kapolres Sintang AKBP Sudarmin melalui Kasat Lantas AKP Anton Satriadi ditemui media ini Kamis, (2/11) diruang kerjanya.
Lebih jauh Kasat katakan bahwa sasaran utama dalam pelaksanaan Operasi Terpusat Zebra Kapuas 2017 di Kabupaten Sintang  yakni perilaku pengemudi kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas.
“Target kami pengguna kendaraan  melanggar lalu lintas dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” katanya
Adapun target operasi yaitu pengemudi yang melanggar rambu atau melawan arus, menggunakan HP saat berkendara, tata cara muatan yang tidak sesuai aturan, kelengkapan kendaraan bermotor seperti helm, spion, dan surat-surat
“Untuk pelaksanaan operasi zebra kita utamakan di lokasi-lokasi rawan macet, rawan pelanggaran lalu lintas dan rawan kecelakaan. Namun kita juga fokuskan di Pasar Inpres dan Pasar Sungai Durian Sintang,” ujarnya.
Anton merincikan sepanjang tahun 2017 ini  hampir 4 ribu pelanggaran lalu lintas yang terjadi di wilayah hukumnya sementara tahun 2016 lalu sebanyak 725 tilang,pungkasnya.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait