Bupati KKR Serahkan SK CPNS

  • Whatsapp

Kubu Raya - CPNS 2010/2012 Kabupaten Kubu Raya dapat menghirup segar, setelah mendapatkan SK pengangkatan sebagai CPNS tahun 2017, di Aula Kantor Bupati, Kamis (9/11)

Penerimaan SK langsung simbolis dari Bupati Ruman Ali kepada perwakilan peserta CPNS. Membuat semua peserta merasa senang. Karena mendapat kejelasan nasib dan tidak lagi terkatung-katung menunggu kepastian pengangkatan.

"Pelantikan dengan penyerahan SK CPNS ini, hasil yang sangat baik dari Pemerintahan Kubu Raya periode Bupati Rusman Ali. Telah membuat seluruh CPNS dulunya menunggu tanpa kejelasan dan terkatung-katung karena meninggalkan pekerjaan sebelumnya demi CPNS," ujar peserta CPNS tahun 2010 Yohanes Adam.

Hal itu juga dialaminya, dimana setelah dinyatakan lulus pada seleksi CPNS 2010, dirinya sangat senang. Namun kepastian untuk diangkat tak kunjung tiba. Padahal, dirinya telah mempersiapkan diri sebagai CPNS dengan melepas semua pekerjaan sebelumnya.

"Kita semuanya menunggu, tak ada kejelasan. Demi CPNS ini kita melepas pekerjaan lainnya sehingga kita jadi kesulitan. Lantaran CPNS tak kunjung selesai namun pekerjaan tidak ada," ucapnya.

Bahkan sempat ada kabar bahwa CPNS 2010 akan dibatalkan. Tetapi, pemerintahan Rusman Ali dapat mengatasinya. Sehingga lambat laun, permasalahan ini bisa tuntas dengan pengangkatan ini.

"Bahkan, sempat ada pilihan juga bahwa pemerintah harus memilih. Jika mengangkat tahun 2010 maka 2012 dibatalkan. Begitu juga sebaliknya. Tapi bupati tidak mintanya semuanya diangkat dan akhirnya sekarang semuanya dapat diselesaikan," jelasnya.
Menurut Adam, saat ini semua ketidak jelasan sudah berakhir. Tinggal melaksanakan tugas bagi seluruh CPNS sesuai dengan tempat tugasnya masing-masing.

"Untuk penempatan sendiri, ini langsung dari BKN pusat sehingga memang tidak bisa ada campur tangan dari siapapun. Namun tetap harus disyukuri masih beruntung ini bisa diselesaikan. Saya rasa kalau tidak karena pemerintahannya yang hebat mungkin tidak akan bisa," pungkas Adam

(Ismail)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait