Dikejar Hantu Kuntilanak, Warga Pontianak Berlarian

Pontianak - Puluhan warga pengunjung Rumah Horor Indonesia, disalah satu Mall di Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, berhamburan lari dari ruangan wahana rumah horor karena dikejar hantu kuntilanak yang diperankan Crew Rumah Horor, Sabtu (12/11) sekitar pukul 20.30 Wib.

Salah satu pengunjung seorang wanita ketika keluar dari wahana rumah hantu wajahnya terlihat pucat dan langsung lemas, " tapi setelah diberi pertolongan dengan diusap dengan minyak kayu putih perlahan-lahan langsung siuman.

Ketika media ini konfirmasi, pengunjung tersebut mengatakan, merasa ketakutan ketika ada penampakan hantu kuntilanak yang diperankan oleh para crew, " wajahnya seram , rambutnya panjang dan matanya merah , " ujarnya.

Sementara dari pantauan Delikkalbar.com, pengunjung tontonan rumah horor tersebut cukup ramai, pengunjungnya rata-rata anak remaja dan anak dewasa perempuan dan pria. mereka terlihat antri didepan pintu masuk sembari menunggu masuk untuk menikmati tontonan wahana rumah horor.

(Dr)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait