Duh...Indahnya Taman Digulis Pontianak

PONTIANAK - Bundaran Tugu Digulis di Jalan Ayani 1, Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, merupakan salah satu Destinasi kota Pontianak sebagai pusat perhatian wisatawan, karena Tugu Digulis tersebut terlihat indah dan memiliki air mancur berjoged dan taman yang apik.

Dari pantauan Delikkalbar.com Sabtu Jumat sore, (10/11) terlihat warga duduk santai dilokasi Tugu tersebut sembari menikmati indahnya Tugu Digulis dan berfoto selfie.

Salah satu pengunjung, Rizal warga Jalan Paris 2 , menuturkan, takjub melihat indahnya Taman Tugu Digulis yang di Desain menyerupai bambu kuning dan taman tersebut ditumbuhi bunga-bunga yang indah, " ini sangat menarik dan bisa menjadi Dayak tarik wisatawan , " ucapnya.

Ditempat yang sama juga diungkapkan pengunjung lain yakni, Erni yang merupakan warga Jalan Martadinata, Pontianak Kota, ia juga memuji indahnya Taman Digulis, menurutnya taman Digulis selain indah juga menjadi pusat santai anak- anak remaja dan dewasa, baik berkunjung sekedar santai dan foto-foto, " ungkapnya.

(Re)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait