Kesebelasan KSM Juarai Manis Mata Cup 2017

KETAPANG - Kesebelasan KSM dari desa Batu Sedau Kecamatan Manis Mata berhasil menjuarai pertandingan sepak bola Tournamen Manis Mata Cup yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Nurdin Manis Mata.

Setelah di Semifinal Kesebelasan KSM berhasil mengalahkan kesebelasan Satria Nusantara dengan skor 5-3 akhirnya KSM melaju ke babak final berhadapan dengan kesebelasan Persipa yang juga mengalahkan kesebelasan Persikon dengan skor 2-0.

Pertandingan final yang digelar hari ini, Sabtu (11/11) kedua kesebalasan antara KSM dengan Persipa berjalan dengan ulet dan saling melancarkan serangan.

Sekitar Sepuluh menit pertandingan babak pertama berlangsung, Jaiz penyerang tangguh dari kesebelasan KSM berhasil mencetak gol ke gawang Persipa melalui kaki kanannya, disusul gol yang kedua di cetak oleh Yoga pada menit ke 27 sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk kesebelasan KSM.

Kesebelasan Persipa dengan pola main yang penuh kesabaran berhasil memperkecil kekalahan pada menit akhir babak pertama melalui hadiah tendangan finalti yang di berikan oleh wasit Sohendri dikarenakan penjaga gawang kesebelasan KSM mengganjal pemain depan Persipa didalam kotak 16, kedudukan berubah menjadi 2-1 hingga turun minum.

Dibabak kedua pertandingan kembali berjalan dengan tempo yang agak cepat yang ditampilkan oleh kedua kesebelasan.

Kesebelasan KSM harus bermain dengan sepuluh pemain karena Jeki penjaga gawang KSM melakukan pemukulan terhadap pemain Persipa yang mengakibatkan wasit memberikan ganjaran kartu merah kepada penjaga gawang.

Dengan sepuluh pemain tidak menyurutkan Jaiz dan kawan-kawannya untuk bermain menghadapai lawannya dengan memperkuat pertahanan dan sesekali melakukan serangan.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan kesebelasan KSM.

Kepala Desa Batu Sedau Apriansyah yang sekaligus sebagai manager team mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilan yang diraih oleh Kesebelasan KSM menjuarai open Tournament Manis Mata Cup.

"Saya sangat bangga sekali melihat penampilan anak-anak kami yang mendapatkan kemenangan di final dan semoga keberhasilan ini bisa terus ditingkatkan dan semakin menjadi kekompakan bagi tim ini untuk yang akan datang",tutur Apriansyah.

Sementara itu Kapolsek Manis Mata yang mewakili Muspika juga mengucapkan terima kasih atas sportifitasnya seluruh kesebelasan yang ikut berlaga pada kejuaraan Sepak Bola Manis Mata Cup Tahun ini.

Pertandingan final berjalan dengan lancar dan aman yang di jaga ketat oleh pengamanan dari Polsek dan Koramil Manis Mata juga Anggota Security PT Bazcorp Citra Indonesia yang juga turut memberikan pengamanan pada laga final antara KSM versus Persipa.

Atas kemenangannya kesebelasan KSM berhak membawa hadiah utama berupa satu buah sepeda motor Supra x 125.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait