PMKRI Sintang Santuni Panti Asuhan Insan Jemelak

SINTANG - Untuk menauladani para pendahulu pejuang bangsa Indonesia Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI) Cabang Sintang Santo Agustinus memilih mengunjungi panti asuhan Insan Jemelak di Jalan Sintang-Kapuas Hulu pada Minggu,( 12/11) pagi.

Ini merupakan wujud PMKRI untuk menjaga keutuhan NKRI ini ,yang mana telah di perjuangkan oleh para Pahlawan yang sudah mendahului juga tidak membedakan suku bangsa dan agama dalam rangka sirahturahmi dengan penghuni panti asuhan.

"Untuk mengenang dan menauladani para pahlawan kita banyak cara,salah satunya cara kami ini dengan jalin silaturahmi dengan penghuni panti asuhan Insan Jemelak dan berbagi kasih dengan mereka,"tutur Ketua PMKRI Cabang Sintang,oktavianus Lois Indra pada media ini usai menyambangi panti asuhan tersebut.

Kesempatan itu Anggota PMKRI yang berjumlah 13 orang usai berbincang-bincang mereka berbagi kasih dengan memberikan alat tulis,pakaian dan makanan ringan.

Harapanya dengan berbagi kasih dengan penghuni panti dapat memberikan dukungan semangat dan dapat bermanfaat.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan kami ini dapat memberi semangat bagi adik-adik penghuni panti dan agar bermanfaat,"pungkasnya.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait