Bupati Landak : Alumni Harus Jadi Teladan Bagi Adik-adiknya

LANDAK - Bupati Landak dr Karolun Margret Natasa meminta kepada para alumni SMAN 1 ngabang untuk bisa mennjadi teladan bagi adik-adiknya.

"Biasanya kalau ikatan alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus. Kepada para alumni yang telah sukses, wajib menjadi teladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah disini dengan terus memberikan perhatian kepada sesama alumni di SMAN 1 Ngabang. Minimal bagi adik-adik yang masih menempuh pendidikan disini,” kata dr Karolin Margret Natasa, Sabtu Malam (11/11), saat menghadiri malam ramah tamah reuni akbar 26 angkatan SMA Negeri 1 Ngabang.

Bupati Karolin menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan reuni akbar dan HUT SMAN 1 Ngabang ke 34.
Di usia yang terbilang masih cukup muda itu, SMAN 1 Ngabang telah berkontribusi mencetak SDM Landak yang berkualitas.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Landak mengucapkan proficiat atas suksesnya kegiatan reuni akbar ini serta Selamat ulang tahun bagi SMAN 1 Ngabang ke 34, semoga semakin sukses dihari kedepannya. Saya yakin di usia yang ke 34 tahun ini SMAN 1 Ngabang telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya saat ini berkarya,” tutur Karolin.

Bupati Landak berharap SMAN 1 Ngabang sebagai sebuah kebanggan bagi masyarakat di Kota Ngabang terus mencetak generasi terbaik di Kabupaten Landak.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman SMA Negeri 1 ngabang itu dibuka dengan tarian selamat datang dari para pelajar SMAN 1 Ngabang.

Tampak diantara undangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar, Alexius Akim, Kepala SMAN 1 Ngabang Thomas Edison, Para guru dan mantan guru SMAN 1 Ngabang, Alumni angkatan 1985 hingga 2010, dewan guru beserta peserta didik.

(LAY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait