Murid TK Karya Yosep dan TK Santa Maria, Kunjungi KRI Siwar 646

PONTIANAK - Sebanyak 92 siswa-siswi dari Taman Kanak-Kanak (TK) Karya Yosef dan Santa Maria beserta 10 guru pembimbing melaksanakan kunjungan ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Siwar 646, Rabu (15/11).

Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal XII Pontianak Letkol Laut (KH) Drs. Mulyono menyambut para Siswa Siswi dari Taman Kanak-Kanak (TK) Karya Yosef dan Santa Maria dalam rangka Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) di Markas Komando (Mako) Lantamal XII.

Adapun maksud kegiatan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) ini agar para siswa siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Karya Yosef dan Santa Maria yaitu untuk menambah wawasan para siswa tentang TNI Angkatan Laut, mengenal Kapal Perang TNI Angkatan Laut serta memupuk cinta kebaharian sejak dini.

Kegiatan para siswa tersebut, mendapatkan penjelasan informasi tentang TNI Angkatan Laut dan dilanjutkan kegiatan kunjungan ke KRI SIWAR dengan nomor lambung 646, sebanyak 92 siswa siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Karya Yosef dan Santa Maria beserta 10 guru pembimbing, selama melaksanakan kunjungan tersebut para siswa menerima penjelasan tentang pengenalan beberapa ruangan KRI SIWAR 646 seperti anjungan, haluan, lounge room perwira di KRI SIWAR 646 dan melihat dari dekat peralatan yang dimiliki KRI SIWAR 646 dengan didampingi para guru secara bergantian dan terpimpin.

(Andika)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait