Kapolsek Telu'pak Kedai Fokus Pengamanan Pilkades

KUBU RAYA –Sebagai Kapolsek baru daerah Kecamatan teluk Pakedai,Ipda Mahmudi SIP lebih fokus dalam persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades)dari kemungkinan yang tidak diinginkan.

,"Ipda Mahmudi SIP mengatakan segala persiapan untuk menjaga berlangsungnya keamanan Pilkades di lima Desa kecamatan teluk pakedai.

“Pengisi tugas pertama saya memangku posisi jabatan Kapolsek baru,di kecamatan Teluk Pakedai prioritas terhadap pengamanan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa di kecamatan teluk pakedai pada pertengahan Bulan Desembet nanti,”ujarnya di sela-sela acara perayaan kegiatan Robo-robo dan penutupan piala bupati Cup 2017 Kapolsek Kecamatan teluk Pakedai ipda Mahmudi SIP di kantor Polsek teluk pakedai kabupaten KKR, Kamis (16/11)

Kapolsek Ipda Mahmudi SIP,menambahkan sebagai pendeteksi dini kejadian di wilayah akan mengedepankan anggota Bhabinkamtibmas dan Intelkam.

“Sebelum mencuat di masyarakat suatu kejadian,anggota binmas dan intel sebagai garda terdepan di lingkungan sudah dapat memonitor segala kejadian sekecil apapun sebelum timbul kerawanan di masyarakat,”tambahnya.

“Anggota dari Polsek Teluk Pakedai telah kita siapkan.Untuk jumlah sifatnya stasional di lapangan,yang akan di tempatkan bagaian daerah yang jauh.

Sedangkan anggota dari Polres Mempawah juga ada stanbay
jika sewaktu-waktu jajaran Anggota dari Polsek Teluk Pakedai membutuhkan bantuan maka jajaran Anggota dari Polresta siap untuk turun mem beback anggota Posek teluk Pakedai terangnya .

(Ismail)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait