Rusman Ali Mau Mundur Pencalonan Bupati, Warga Kubu Raya Menangis

KUBU RAYA - Aksi demo damai yang digelar ratusan warga Kubu Raya yang meminta agar Rusman Ali maju mengikuti Calon bupati pada periode 2018- 2023 diwarnai dengan rasa haru, yang mana salah satu pendemo yang merupakan warga dari Desa Padan Tikar kecamatan Batu Ampar memeluk Bupati Kubu Raya Rusman Ali sambil menangis dan memeluk erat.

Aksi sepontan yang dilakukan warga tersebut langsung membuat warga yang hadir terdiam dan bersedih, momen apik tersebut langsung dimanfaatkan oleh para kuli tinta dengan memotret, aksi memeluk Bupati Kubu Raya juga diikuti oleh warga yang lainya.

Terpisah, warga Desa Padan Tikar, Efendi Senong yang juga menjabat kepala desa dan menjabat APDESi mengungkapkan, tidak bisa menahan rasa sedih, karena selama ini Rusman Ali ketika memimpin Kubu Raya sangat baik, semua program terlaksana, pembangunan juga nyata, " tapi justru difitnah macem-macem ," ujarnya kepada sejumlah media, Kamis (16/11).

Lebih lanjut Efendi berharap, Rusman Ali tetap maju pada pemilihan calon bupati periode 2018 - 2023, karena menurutnya Rusman Ali sosok pemimpin yang mengayomi dan perduli kepada rakyat kecil , " pungkasnya.

(Dri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait