Polres Sintang Amankan Kurir Narkoba

SINTANG - Keberhasilan mengungkap peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Sintang kembali di raih Sat Res Narkoba Polres Sintang.

Tepat pada Kamis, 16 November 2017 pukul 12.30 wib, Anggota Sat Res Narkoba mengamankan DHS (38) sedang duduk di warung makan jalan Sintang-Pontianak Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang,setelah dilakukan penggeledahan oleh petugas didapati 3 (tiga) klip plastik transparan berisi serbuk kristal putih yang di duga shabu yang berada di dalam saku celana sebelah kanannya.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan ternyata benar kami dapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak berisikan 3 (tiga) klip plastik transparan berisi kristal putih diduga Shabu dengan berat brutto 1,06 gram dan juga 1 (satu) buah tas warna hitam berisikan 1 kotak potongan pipet dan jarum shabu, 1 buah bong kaca, 1 buah kotak rokok berisikan pipet dan 2 buah pipa kaca, 2 buah korek api, 1 bungkus klip plstik kosong."ucap Kasat Res Narkoba Iptu Aris Setiawan. Pada media ini Jumat,(17/11) di Sintang.

Atas kasus tersebut yang bersangkutan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Terkait semakin maraknya penyebaran Narkoba di Kabupaten Sintang Kapolres Sintang akan menggiatkan seluruh anggota untuk tidak henti mengkampanyekan bahaya penggunaan Narkoba.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait