Berbagi Rasa, Pengurus PC PGRI Kakap Serahkan santunan

 

KUBU RAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus memperingati Hari Ulangtahun PGRI yang 72, Pengurus PC PGRI Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya dari Tingkat SD, SMP, Sekecamatan Kakap menyerahkan santunan kepada anak dan kaum dua’fa, yatim piatu di TPA peduli dan kaum Du apa Nurul Amal di Rt.13/Rw.X Dusun V di Desa Sungai Rengas Kamis(23/11).

Bacaan Lainnya

Penyerahan santunan berupa sembako tersebut oleh Ketua pengurus PC.PGRI Tingkat Kecamatan Jemain S.Pd disaksikan Pengurus Yayasan setempat Bapak Madun dan KUPT.Dinas pendidikan kacamatan Kakap M.Zaini.Z dan Ketua PGRI Kabupaten KKR.Drs.Frans Randus S.Pd.MSI para nggota PGRI Se kecamatan Kakap dari Tingkat SD.SMP.

“Selain menyerahkan santunan berupa sembako, kami juga mengadakan kegiatan yang lainya,”kata pria yang akrab dipanggil Jemain.

,”Dijelaskan Jemail.S.Pd, pihaknya menyerahkan bantuan Sembako di 2 titik yang berlokasi di Kecamatan Kakap Desa sungai Rengas dan ini tidak terlepas kesadaran anggota PGRI PC kecamatan kakap yang cukup tinggi baik itu dari tingkat SD.SMP.yang telah menyisikan sedikit rejekinya buat anak yatim dan kaum Du.apa saya selaku Ketua Pengurus PC.PGRI kecamatan Kakap mengucapkan terima kasi kepada anggota PGRI PC.sungai kakap semoga kekompakan dan kerja sama ini dapat terjalin dan di tingkatkan Pintanya.

,”Sementara itu Ketua Pengurus Panti Asuhan Peduli Anak Yatim dan Kaun Dua’fa Desa sungai Rengas Kecamatan Kakap,Bapak Madun mengaku sangat berterima kasih dengan kepedulian PGRI yang telah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Kaum Du’fa

“Kami sangat bersyukur sekali dengan santunan yang telah diberikan oleh PGRI,semoga menjadi bermanfaat bagi anak anak yatim piatu dan kaum Duapa,”ujarnya.

Salah seorang Anak yatim piatu penerima santunan sembako dari PGRI, mengucapkan rasa syukur atas santunan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi kami,”pungkasnya.

( Ismail)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.