Bupati : Landak Harus Dibentuk Kodim

 

LANDAK – Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa berharap Kabupaten segera dibentuk Kodim di Wilayah Kabupaten Landak untuk mempercepat proses koordinasi tatap muka dengan pihak TNI dalam mengatasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.

Bacaan Lainnya

Saat ini,  wilayah kerja Kodim 1201 Mempawah yang menaungi dua Kabupaten yakni Kabupaten Mempawah dan Landak.

“Jadi tugas kami berdua Pak Anom ini adalah membuat surat pernyataan untuk dibentuknya Komando Distrik Militer (Kodim) Kabupaten Landak,” kata Karolin Margret Natasa,  Kamis (23/11) saat menghadiri ramah tamah pisah sambut Dandim Letkol Inf Win Nindar, S.I.P kepada Letkol Arm Anom Wirassunu, SH, MM di Mempawah

Dikatakannya, dengan adanya Kodim di Kabupaten Landak khususnya di Kota Ngabang akan mempercepat proses koordinasi tatap muka dengan pihak TNI dalam mengatasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.

“Kami telah menyiapkan lahan untuk lokasi dibangunnya Kodim yang baru, tinggal bagaimana proses selanjutnya. Yang jelas, dengan adanya Kodim di wilayah Kabupaten Landak akan mempermudah koordinasi dalam hal ini tatap muka dengan pihak TNI sehingga ketika muncul masalah keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak, Pemda beserta TNI dan Polri dapat bersingergi menyelesaikannya,” jelasnya.

Kepada Letkol Inf. Win Nindar, S.I.P, Wanita kelahiran Mempawah 35 tahun silam itu mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 1201 MPH. Kedepan komunikasi antar keduanya dapat terus terjalin mempererat tali silaturahmi diantara mereka.

“Kepada Pak Win Nindar, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih. Semoga komunikasi dalam ikatan tali silaturahmi kita tidak terputus. Terima kasih atas bantuannya terutama saat menangani masalah Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak,” tutup Karolin.

Penulis : Andika Lay

Editor. : Deni Kurniawan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.