Calon Kades Ratu Elok, Polisikan Selebaran Gelap

 

KETAPANG- Terkait selebaran yang mengatasnamakan tim sukses tentang dukungan terhadap salah satu calon kepala desa Ratu Elok yang isinya menjelek-jelekan calon kades yang lainnya sehingga terindikasi sebagai Kampanye Hitam (Black Camapign) mendapat tanggapan dari Ruswandi calon kades Ratu Elok nomor urut dua yang juga sebagai imcumben.

Bacaan Lainnya

Ruswandi ketika ditemui di kediamannya, Minggu (27/11) mengungkapkan”, saya terkejut dengan heboh beredarnya selebaran yang mencatut nama saya sangat saya sayangkan terhadap pelaku yang sengaja ingin membuat situasi dan kondisi menjadi tidak nyaman dan sengaja ingin mempecah belah antara kami sesama calon”,ungkapnya.

“Saya hanya bisa berdoa semoga pelaku dibukakan hatinya dan diberi kesadaran oleh Allah dan semoga warga Desa Ratu Elok tidak mudah terpropokasi dengan hal-hal seperti ini”,tutur Incumben dengan nomor urut 2 ini.

Ditambahkannya”,permasalahan ini sudah kami laporkan kepada kepolisian karena menyangkut nama baik saya yang satu sisi sama juga menghancurkan nama baik saya. Kalau asumsi bahwa ini perbuatan saya dan timses saya sama juga dengan membunuh diri sendiri”,tuturnya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Ratu Elok yang menginginkan cinta damai dan menjaga keutuhan kerukunan warga desa Ratu Elok mengharapkan pihak kepolisian secepatnya bisa mengungkap siapa pelakunya.

“saya mengharapkan kepada pihak kepolisian bersikap serius dalam mengungkap permasalahan ini dan memberikan sanksi seberat-beratnya kepada pelaku karena sudah membuat onar di daerah kami “,pungkas Sukarman.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.