Suhadi SW : Pasukan Kuning Layak Dapat Kesejahteraan

 

PONTIANAK – Beberapa hari ini Drs. Suhadi Sw.M.Si berbincang bincang dengan pasukan kuning yang selalu hadir ditempat tugasnya.
ia bertanggung jawab atas bersihnya lingkungan yang dibebankan kepadanya, ia tak mengenal menyerah diterik matahari atau diterpa hujan tetap menjalankan pekerjaan yang dibebankan kepadanya.

Bacaan Lainnya

Pasukan kuning mencari sesuap nasi yang halal dan toyibah untuk diberikan kepada putra putrinya.
mereka pantang menyerah, walaupun disengat oleh teriknya matahari atau diterpa hujan lebat, selama peristiwa itu masih jam dinas atau jam kerja, maka ia tidak akan beranjak dari lokasi kerjanya.
Suhadi Sw. salut dan memberikan apresiasi kepada mereka pasukan Kuning yang setiap hari membanting tulang, menjaga dan merawat kota Pontianak agar terlihat asri dan ramah lingkunagn.

walaupun gajinya Pas- Pasan namun sangat kerja pasukan kuning ini sangat luar biasa, petugas kebersihan berharap kiranya kelak jika Kota Pontianak ini dipimpin oleh Walikota yang baru hendaknya kesejahteraan para pasukan kuning ini ada peningkatan yang lebih baik lagi, karena Kota Pontianak menjadi bersih dan Indah, Selamat berjuang para Pasukan kuning, pengabdian dan dedikasimu sagat luar biasa dan kontribusi dalam mewujudkan Kota Pontianak yang ramah bersih Indah dan tidak mengenal menyerah.

(Rls)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.