Merinding, Gema Takbir di Kubu Raya Minta Rusman Ali Kembali Maju Pilbub 2018

Aksi demo damai dikantor Bupati Kubu Raya, Rabu (28/11) pukul 09.00 Wib/ Foto : Ngadri

KUBU RAYA  -Ribuan warga Kabupaten Kubu Raya dari sembilan Kecamatan menggelar aksi santun dan Zikir Sholawat mendukung H.Rusman Ali Untuk Maju Kembali Sebagai Kepala Daerah (Pilkada) periode 2018/2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya  Rabu (29/11/) sekitar pukul 09.00 Wib.

Gelar Aksi santun dan doa bersama warga Kabu paten KKR itu merupakan doa dan dukangan agar Bupati Kabupaten Kubu Raya H.Rusman Ali Kembali mencalonkan diri di Pilkada Bupati  2018./2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Kursi Bupati KKR Jadi Rebutan Banyak Tokoh, Pasangan balon Sudah Muncul,Selain para kiai dan habaib, unsur muspika di Kabupaten KKR.

Pilkada KKR akan digelar pada Juni 2018 serentak bersama sejumlah kabupaten/kota lainnya di Kalbar.(Mengejutkan,H.Rusman Ali Tiba-tiba ada isu mengundurkan diri,terang Habibi peseta Aksi santun.

Terpisah salah satu warga desa Rasau Jaya, menuturkan, selama 5 tahun Rusman Ali memimpin sebagai Bupati Kubu Raya, sektor pembangunan sudah tepat sasaran, pertanian juga diperhatikan sehingga taraf kehidupan petani meningkat, selain pertanian diperhataikan ibu-ibu pengajian dan guru ngaji selama ini juga mendapat bantuan insentif,” ujarnya.

(Dr)

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.