Gubernur Kalbar Sematkan PIN Emas Korpri

 

PONTIANAK – Gubernur Kalbar Drs Cornelis, MH menyematkan Tanda Penghargaan berupa PIN Korpri Emas kepada Pimpinan PT. Bank Kalbar, Rabu (29/11).

Bacaan Lainnya

Selain dijajaran pimpinan Bank Kalbar juga beberapa Kepala  SKPD sebagai Pembina Korpri mendapatkan penghargaan Korpri Emas yang secara simbolis diserahkan  Sekda Kalbar DR HM Zeet Hamdy Assovie, MTM, usai Upacara di halaman Kantor Gubernur Kalbar.

Gubernur Kalbar Drs Cornelis,MH mengharapkan segenap Aparatur Sipil Negara untuk selalu mengabdikan diri dan berkarya serta selalu meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan diusia ke 46 diharapkan segenap Aparatur lebih Profesional, berdedikasi dan berinovasi dalam  organisasi.

“Jangan kita merasa puas dan bangga apa yang didapat dan dikerjakan hari ini, numun keberhasilan itu harus dapat menjadikan kita untuk bekerja dengan baik, tekun dan ulet dengan bekerja memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Drs Cornelis, MH.

Dikatakannya, lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dirinya berharap pula, Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

“Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” ungkapnya.

Penulis : Andika Lay

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.