Regional

Kapolsek Muara Pawan Ketapang Turun Kesawah Bersama Masyarakat

 

KETAPANG - Jajaran Polres ketapang yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Salah satu kepedulian terhadap masyarakat, kapolsek Muara pawan Iptu Junaidi,S.AP bersama Bhabinkamtibmas Desa Sungai Awan Kanan beserta Kepala UPK Pertanian Muara Pawan dan bersama-sama dengan warga kelompok tani Desa Sukamaju, Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Ketapang membantu petani penanaman bibit padi menggunakan alat otomatis penanam padi (Rice Planting Machine), Kamis (30/11).

"Disamping tugas kita sebagai menjaga keamanan dan ketertiban, kita juga harus peduli dan membaur bersama masyarakat dalam segala hal sehingga tercipta kerjasama dan rasa kebersamaan antara pihak kepolisian dengan masyarakat",ungkap Iptu Junaidi.

Kegiatan yang berlangsung di lahan pertanian Jalan Pematang Manggeris Desa Sukamaju dihadiri sebanyak 20 orang dari kelompok tani yang menyambut baik atas ketulusan Kapolsek Muara Pawan dan anggotanya.

"Kami menyambut baik atas ketulusan Kapolsek dan anggotanya atas kepeduliannya dan ini merupakan wujud kedekatan aparat dengan masyarakat", kata salah satu petani dengan gembiranya.

Penulis : Wan Usmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top