Prilly Latuconsina Di Kabarkan Sedang Dekat Dengan Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina mengaku sedang dekat dengan aktor Maxime Bouttier. Bahkan, Prilly sudah mengantongi restu kedua orangtuanya.

“Mama Papa sih responsnya bagus-bagus saja, karena memang siapapun teman aku itu harus kenal sama orangtua aku. Karena kalau aku nggak bisa dicari, carinya ke teman aku kan. Memang semua teman-teman aku, Mama Papa aku kenal dan kebetulan yang Maxime ini Papa sama Mama responsnya baik baik saja,” kata Prilly ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/12/2017).

Alasan kedua orangtuanya setuju dengan Maxime, lantaran pribadinya yang bertanggung jawab. Di mana saat jemput dan mengantar pulang selalu tepat waktu.

“Karena Maxime tanggung jawab. Jemput aku di kampus, pulanginnya tepat waktu, benar benar di jam malam aku. Aku kan jam 9 sudah harus pulang, dia sudah pulangin aku. Padahal jauh banget, aku di Tangerang, dia di Kemang rumahnya. Terus kalau misal telat, dia tanggung jawab, dia minta maaf juga ke orangtua aku. Jadi ya Mama Papa membolehkan aku jalan sama dia karena tanggung jawab,” ungkapnya.

Meski begitu, Prilly mengatakan, Maxime mendapat beberapa pesan dari kedua orangtuanya. Satu di antaranya, tidak macam-macam dan jauh-jauh saat menbawa jalan Prilly.

“Biasalah orangtua kan kayak gitu. Hati hati, jangan macam macam. Jangan ke mana mana. Jangan jauh jauh. Jangan malam malam. Sudah,” tandasnya.

Sumber; Suara.com

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top