Hukrim

Sidak Swalayan Polres Ketapang Temukan Barang Kadarluasa

KETAPANG - Terhitung Mulai berlaku hari ini operasi lilin 2017 Kabag ops polres Ketapang Kompol Alfan SH,MSi langsung memimpin sidak ke sejumlah minimarket guna mengecek barang-barang yang kadaluwarsa dan kenaikan harga.

Tim gabungan terdiri dari unsur Polri dari Kodim serta Satuan Polisi Pamong Praja langsung bergerak menuju ke swalayan JM yang lokasinya tidak jauh dari Polres Ketapang.

Semua anggota yang tergabung dalam tim memeriksa barang-barang yang ada di swalayan namun hasilnya tidak di temukan barang-barang yang kadaluwarsa atau kenaikan harga.

Menurut Kapolres Ketapang melalui Kabag Ops Polres ketapang Kompol Alfan SH, MSi bahwa kegiatan sidak ke swalayan terus diakukan bersama instansi terkait menjelang natal dan tahun baru 2018 yang tujuannya agar masyarakat atau konsumen tidak menjadi korban dengan barang-barang yang sudah menjadi kadaluwarsa",Ungkap Kompol Alfan, Sabtu (23/12).

Dari hasil sidak barang-barang yang ditemukan sudah kadaluwarsa antara lain di Minimarket milik HJ berupa Tiga bungkus shinzui skin dan Dua buah keju merek prezis.

Sementara di Mini Market CV KI Tim sidak menemukan Satu buah coklat merek marisco dan Satu buah air merek cleo dan merek carbo, Lima buah roti royalti di Smat Sop, Tiga buah coklat merek chep mark di swalayan dan di toko mini market Citra Mandiri tim juga menemukan satu buah tepung hsre master merek pandan ex oktober 2017.

Penulis : Wan Usmansyah / Matalip

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top