Busines

Bank Kalbar Cabang Pembantu Di Kecamatan Manis Mata Akan Beroperasi

KETAPANG - Keberadaan Bank Kalbar yang akan beroperasi di Kecamatan Manis Mata mendapat dukungan yang sangat antusias dari masyarakat Manis Mata khususnya.

Selain bisa membantu masyarakat dalam menyimpan keuangan yang lumayan besar perputarannya setiap bulan Bank Kalbar juga bisa memperpendek dan mempermudah rentang kendali bagi PNS yang mengambil gajinya dengan menggunakan rekening sehingga tidak harus musti bersusah payah lagi harus ke ibukota dengan keadaan insfrastruktur seperti sekarang ini.

Sebagai pimpinan cabang pembantu Bank Kalbar di Kecamatan Manis Mata Likri Hendri mengharapkan kerjasamanya antara masyarakat, muspika, para kepala desa dengan Bank Kalbar bisa terjalin dengan baik.

"Semoga keberadaan Bank Kalbar di Kecamatan Manis Mata bisa membantu masyarakat dengan adanya kerjasama antara semua pihak terutama di daerah yang jauh dari ibukota kabupaten Ketapang seperti Manis Mata ",ujar Likri pada acara syukuran di gedung Bank Kalbar yang terletak di jalan propinsi, Selasa (9/1).

Kami sangat mengucapkan ucapan terima kasih yang terhingga dengan antusiasnya masyarakat dengan akan beroperasinya Bank Kalbar dan mengenai dimulainya operasional masih menunggu kantor pusat dan kedatangan OJK memeriksa kelengkapan kemungkinan satu atau dua minggu setelah itu bari akan terbitnya ijin operasionalnya",ungkap Likri.

Ditambahkannya",harapannya kedepan Bank Kalbar akan memberikan kontribusi kepada masyarakat sebagai pelaku perekonomian untuk mendukung kegiatan-kegiatan khususnya buat masyarakat Manis Mata",harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Manis Mata Nanang Kosim yang turut berperan aktif dalam berdirinya gedung Bank Kalbar mengharapkan agar ijin operasionalnya segera terbit sehingga apa yang selama ini menjadi dambaan masyarakat bisa terpenuhi.

"Semoga setelah syukuran berdirinya gedung Bank Kalbar di daerah ini bisa secepatnya beroperasi yang mana keberadaan Bank Kalbar ini sangat membantu sekali bagi masyarakat di pedalaman terutama penyimpanan keuangan, simpan pinjam, pengiriman uang dan lain sebagainya",pungkas Nanang Kosim.

Penulis : Wan Usmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top