Putri Yandini Anak Penjual Pecal Asal Ketapang Ikuti Liga Dangdut Indonesia

KETAPANG – Putri Yandini asal Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, kelahiran Ketapang tepatnya di Pesaguan Kecamatan Matan Hilir Selatan, 22 Juni 2002 berhasil lolos mengikuti Liga Dandut Indonesia yang akan tampil di Indosiar pada 19 Pebruari 2018 setelah mengikuti audisi sekalbar di Pontianak dengan menyingkirkan sebanyak kurang lebih 500 orang peserta audisi.

Putri Yandini yang akrab dipanggil dengan sebutan Dini menjadi salah satu peserta Liga Dangdut (LIDA) mewakili Kalimantan Barat adalah anak sulung dari Tiga bersaudara berasal dari pasangan Yanti dan Maduri bertekad ingin menjadi orang sukses dan mengangkat nama baik keluarganya yang mana sekarang dia hanya tinggal bersama ibunda dan adik-adiknya dengan mengontrak di Kayong Utara.

Dini yang sekarang masih duduk dibangku sekolah kelas Satu SMAN 1 Sukadana juga rajin membantu ibunya yang kesehariannya hanya berjualan pecal demi memenuhi kebutuhan hidup mereka karena sudah tidak menyatu lagi dengan ayahnya.

“Saya ingin menjadi orang sukses walaupun dengan modal bakat dan tidak punya kemampuan materi demi untuk mengangkat derajat keluarga dan bisa membantu meringankan ibu yang mencari nafkah bagi saya dan kedua adik saya “, tutur Dini ketika dihubungi via telpon,(12/1).

Dengan suara yang sedikit tersendat Dini mengatakan”, Saya ingin sukses, saya ingin bawa nama harum Kalbar dan lebih utama saya ingin membantu Ibu dan mohon dukungan masyarakat khususnya Ketapang, Kayong Utara dan Kalimantan Barat umumnya juga rakyat Indonesia seluruhnya agar apa yang saya cita-citakan bisa saya rasakan”,ungkapnya lirih.

Sementara itu Yanti ibunya Dini juga sangat antusias memberikan motivasi kepada putrinya dan juga mengharapkan dukungan berupa sms kepada anaknya.

“Saya hanya bisa berdoa dan memberikan semangat kepada anak saya semoga apa yang sudah menjadi cita-citanya dan juga menjadi harapan kami bisa terwujud dan memohon kepada masyarakat semua saya meminta tolonglah dukung anak saya”,kata yanti sambil mengusap air matanya.

Semoga apa yang menjadi harapan Dini bisa terwujud dan partisipasi serta dukungan pemerintah daerah sangat diharapkan demi nama baik daerah melalui Dini dari keluarga tidak mampu yang akan tampil di Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan di Indosiar pada bulan Pebruari 2018 mendatang.

Penulis : Wan Usmansyah

3 Comments

3 Comments

  1. Alghaniyy

    Januari 12, 2018 at 9:27 am

    Semoga berhasil & sukses.

  2. Pingback: Putri Yandini Anak Penjual Pecal Asal Ketapang Ikuti Liga Dangdut Indonesia - Ketapangpers.com

  3. Pingback: datingnzcougar.info

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top