Putri Yandini Akan Tampil di Kungsi Lapan Ketapang

KETAPANG – Putri Yandini (15) yang akan mengikuti Liga Dangdut (LIDA) Indonesia pada 19/1 rencananya malam ini Sabtu (13/1) akan tampil di Kungsi Lapan Kecamatan Benua Kayong menghibur acara perkawinan salah satu warga yang diiringi musik Madesa.

Tampilan Putri Yandini (Dini) selain dipinta pihak keluarga mempelai sekaligus memperkenalkan dirinya kepada warga Ketapang yang menjadi tempat kelahirannya serta meminta dukungan kepada masyarakat melalui motivasi dan SMS sebagai penentu bagi dirinya untuk bertahan di panggung LIDA yang ditayangkan di Indosiar.

Nurlaila Kabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Kayong Utara yang mendampingi Dini bersama ibunya berharap seluruh masyarakat Ketapang dan Kayong Utara mendukung dini untuk lolos ke 34 besar mewakili Kalbar dan pemerintah dapat mendukung dengan kebijakannya semoga dengan suksesnya Dini lolos membawa nama harum Ketapang, Kayong Utara dan Kalimantan Barat umumnya”, harap Nurlaila.

Dijelaskannya”,tanggal 19 Pebruari 2018 nanti Dini akan tampil di LIDA untuk seleksi mewakili Propinsi Kalbar. Untuk itu kami berharap mulai sekarang dukung melalui SMS untuk adek kita Dini yang ditutup setelah dia tampil nantinya. Saya mewakili Dini dan pihak keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang memberikan dukungan”,tutupnya.

Penulis : Wan Usmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top