Putri Yandini Hibur Alumni SMKN 1 Ketapang

KETAPANG – Putri Yandini (Dini) penyanyi dangdut yang akan mengikuti kompetisi di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia pada 18 Pebruari 2018 yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar hadir memberikan hiburan di acara Reuni Akbar Ulang Tahun Emas 50 Tahun SMEA / SMK Negeri 1 Ketapang, (20/1).

Kehadiran Dini disambut secara antusias oleh para Alumni SMKN 1 yang juga menyatakan akan memberikan dukungan kepada Dini untuk lolos ke 34 besar LIDA mewakili Kalimantan Barat.

Isa Ansari sebagai ketua panitia kegiatan Reuni Akbar ketika dihubungi (21/1) mengatakan”, Acara Reuni Akbar Ulang Tahun Emas 50 tahun SMEA / SMK Negeri 1 Ketapang sebagai wadah mempererat tali silaturrahmi sesama Alumni dan berharap agar para alumni dapat memberikan kontribusi positif kepada sekolahan maupun kepada dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Ketapang”,katanya.

” Ucapab terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada guru-guru purna yang dapat hadir di acara tersebut. Untuk acara yang kami laksanakan, Kami mendapat hadiah kejutan atas hadirnya penyanyi dangdut asal Ketapang yang sedang berkompetisi untuk lolos sebagai perwakilan Kalbar di LIDA nantinya. Kami menyatakan dukungan kepada adik kami Dini semoga terpilih menjadi yang terbaik dan juga berharap agar para alumni dapat memberikan dukungannya melalui SMS”,harap Isa Ansari.

Dukungan juga disampaikan Sofiandi salah satu Alumnus yang juga hadir pada acara tersebut yang mengatakan akan memberikan dukungannya kepada Putri Yandini Kelahiran Ketapang yang sekarang bertempat tinggal di Kayong Utara semoga bisa mewakili Kalbar di 34 besar dan menjadi juara pada Liga Dangdut Indonesia.

Putri Yandini yang semula hanya ingin tampil dengan satu buah lagu tetapi karena antusiasnya para Alumnus yang hadir meminta Dini bernyanyi lagi akhirnya Dini melanjutkan dengan satu buah lagi.

Penulis : Wan Usmansyah

Editor : Ngaderi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top