Bupati Ketapang Berikan Dukungan Kepada Putri Andini

KETAPANG – Sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia di Indosiar pada tanggal 18 Pebruari 2018 nanti, Putri Andini didampingi ibundanya dan beberapa keluarga menemui Bupati Ketapang Martin Rantan SH MH, Sabtu (10/2).

Tujuan Putri Andini menemui Bupati Ketapang adalah untuk pamitan dan mohon doa restu serta dukungan dari orang nomor Satu di Kabupaten Ketapang yang disambut baik dengan penuh rasa kekeluargaan oleh Martin Rantan di Kediaman pribadinya.

“Secara pribadi dan pemerintahan saya sangat mendukung Putri Andini untuk kesuksesannya di kompetisi LIDA nanti masuk ke 34 besar mewakili Propinsi Kalimantan Barat. Juga saya menghimbau khususnya masyarakat Ketapang untuk memberikan dukungan berupa SMS kepada Putri Andini”, ujar Martin Rantan.

Bupati memberikan nasehat kepada Putri Andini agar dalam waktu yang sudah dekat ini senantiasa menjaga kesehatan, memelihara suara agar dalam penampilannya nanti tidak menemui kendala.

Disela-sela pertemuan tersebut Bupati Ketapang meminta kepada Putri Andini untuk menyanyikan lagu yang berjudul “Jera” yang mana lagu ini akan dibawakan Putri Andini di LIDA nanti.

“Mohon Doa restu dan dukungan dari Bapak dan masyarakat ketapang buat Dini demi membawa nama harum Keluarga, masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara semoga apa yang telah diberikan berupa dukungan spiril dan materil bisa mewujudkan sesuai yang kami inginkan”,Ungkap Dini.

Penulis: Wan Usmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top