Entertainment

Ardansyah Dukung 500 SMS Buat Putri Yandini

KETAPANG – Dukungan terhadap Putri Yandini (Dini) peserta kompetisi Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang membawa nama Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara terus mengalir dan menjadi harapan untuk meloloskan Dini ke putaran 34 besar mewakili propinsi Kalimantan Barat.

Malam penampilan LIDA untuk wilayah Propinsi Kalimantan Barat yang diikuti Lima kontestan yaitu Putri Yandini ( Ketapang / Kayong Utara ), Azmin (Sambas), Julianti (Sekadau), Dahlia (Pontianak) dan Dyan (Kubu Raya) pada tanggal 18 Pebruari 2018 nanti merupakan malam yang sangat dinantikan khususnya masyarakat Kalbar untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada masing-masing kontestannya.

Salah satu Manager di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Sampoerna, Ardansyah menyatakan dukungannya terhadap Putri Yandini dengan mengirimkan sebanyak 500 SMS pada saat nonton bareng yang diadakannya di Kecamatan Manis Mata.

“Saya akan mengadakan acara nonten bareng bersama masyarakat Manis Mata pada acara LIDA yang akan di siarkan disalah satu TV Swasta Indosiar pada 18/2 nanti”,ujar Ardan.

Selanjutnya Ardan menyatakan akan mengirimkan sebanyak 500 SMS untuk dukungan terhadap Putri Andini yang nanti cara suplay pulsa kepada warga yang turut menyaksikan penampilan Dini untuk penyampaian SMS nya.

“kita patut berbangga dengan kelebihan yang dimiliki oleh Dini yang hanya dengan modal harapan berani mengikuti dan bisa menyisihkan seribu lebih peserta pada saat audisi untuk masuk Lima besar di Pontianak”, ungkapnya.

“Keberhasilan Dini adalah keberhasilan kita juga yang nantinya akan membawa nama harum Kalbar umumnya, Ketapang dan Kayong Utara khususnya”.

“semoga dengan dukungan sebanyak-banyaknya dan doa dari kita semua apa yang telah menjadi harapan Dini untuk menjadi orang yang sukses dan mengangkat derajat ekonomi keluarga bisa tercapai”,harapnya.

Selain itu Dini yang pernah menghibur warga Manis Mata ini juga mendapatkan dukungan secara antusias dari masyarakat Manis Mata lainnya yang sudah tidak sabar menantikan penampilan Dini.

Penulis : Wan Usmann

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top