Hukrim

Hanya 3 Jam Polresta Pontianak Bekuk Pelaku Pembacokan di Pasar Flamboyan

Foto: Pelaku Pembacokan dipasar Flamboyan Diamankan Petugas Kepolisian Polresta Pontianak

Pontianak - Mendapat informasi adanya kasus perkelahian berujung pengeroyokan dan pembacokan dipasar Flamboyan, Pontianak Selatan Kalimantan Barat. Satuan Tipiter Polresta Pontianak bergerak cepat dan membekuk dua pelaku HM dan KH.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhamad Husni kepada sejumlah media Rabu, (12/2/2018) mengatakan, permasalahan keributan berujung pengeroyokan dan pembacokan yang mengakibatkan korban atas nama Ridwan meninggal dunia, dikarenakan adanya kesalahan fahaman, pelakunya saat ini sudah kita amankan dan segera akan dilakukan pemeriksaan," Ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Husni Menuturkan, selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga turut mengamankan barang bukti, tiga parang yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban." Kasus ini juga masih kita kembangkan pelakunya bisa jadi lebih dari dua orang," tukasnya.

Untuk kedua pelaku nantinya akan dikenakan Undang-Undang No 40 dan pasal 70 Tentang pengeroyokan yang mengakibatkan orang meninggal dengan ancaman Hukumannya 15 Tahun Penjara," pungkasnya.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top