Hiburan

Ejakulasi Dini, Ini Cara Mengatasinya

Foto : Ilustrasi

PONTIANAK – Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat tentu adalah hal yang perlu menjadi perhatian bagi anda para lelaki yang memiliki masalah ejakulasi dini. Berbagai macam solusi pengobatan pun telah banyak di tawarkan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ini, namun hanya sedikit yang betul- betul dapat menjadi solusi kesembuhan bagi para pria yang mengalami masalah ini.

Sebaiknya anda tidak bermain- main dengan masalah ejakulasi dini ini, karena salah satu dari banyaknya faktor perceraian adalah ketidak harmonisan hubungan seksual pasangan suami istri. Berikut kami berikan untuk anda tips dan solusi alternatif untuk masalah ejakulasi din yang di kutip dari mensfitness.com:

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat menurut Larry P. Gassner, M.D Seorang Pakar kesehatan di internal medicine physician  (MDVIP.com) menjelaskan bahwa bisa di obati dengan cara melakukan praktek, praktek dan praktek Lagi. Mengapa demikian?. Karena dengan terus melakukan hal tersebut maka anda akan meningkatkan keakraban sesama suami istri sehingga secara psikologi akan membantu penyembuhan ejakulasi dini secara bertahap.

Cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim yang kedua adalah dengan cara melakukan senam kegel yang dapat berguna untuk memperkuat otot pubococcygeus atau dikenal dengan otot PC. Solusi ini di rekomendasikan oleh Christopher Asandra, M.D pendiri dan kepala medis dari NuMale Medical Centers. Cara melakukan senam ini bisa di lakukan dengan mengepalkan otot bagian bawah untuk saluran kencing hingga pada akhirnya di coba untuk meregangkannya selama 10 detik. Hal ini bisa anda lakukan ketika pagi hari secara rutin. Semakin anda konsisten dan komit terhadap senam ini, maka secara perlahan kondisi ejakulasi dini anda akan semakin membaik.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami lainnya adalah dengan cara melakukan masturbasi/ onani terlebih dahulu. Hal ini di kemukakan oleh pakar seksolog asal amerika, gassner, yang menerangkan bahwa melakukan masturbasi pada seorang pria sebelum melakukan hubungan seks dapat memperlambat ejakulasi dini pada setiap sesinya. Maka bagi anda para istri, sebaiknya terlebih dahulu membantu suami anda terhindar dari ejakulasi dini dengan cara mengijinkannya masturbasi lebih dulu di depan anda. Dan sebaiknya istri membantunya dengan menggunakan tangan ataupun mulut anda untuk menambah kemesraan hubungan pasutri anda.

Sepertinya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang satu ini merupakan hal yang memberatkan bagi sebagian dari anda yang sudah terbiasa tidak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri. Namun tentu cara ini sangatlah baik untuk di gunakan pada para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Dengan menggunakan kondom khusus maka akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami selanjutnya adalah dengan membangun komunikasi yang baik antara pasangan suami istri. Dengan berkomunikasi secara baik, maka pria bisa memberitahukan permasalahan yang dimilikinya sehingga dapat berdiskusi dengan sang istri bagaimanakah posisi atau gerakan yang baik untuk dapat menghasilkan hubungan intim yang sama- sama menyenangkan baik untuk sang suami maupun istri. Kebanyakan dari buruknya komunikasi yang di bangun akhirnya menyebabkan sang pria cenderung untuk menutup diri pada kelemahannya, sehingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan sang istri setelah melakukan hubungan intim.

Selanjutnya, cara mengatasi ejakulasi dini secara islami bisa anda terapkan yaitu dengan mengolah pernapasan anda dengan metode menarik napas yang dalam. Dengan cara ini maka dapat membantu menenangkan sistem saraf simpatik sehingga anda dapat menghindari ejakulasi dini. Ketika anda menahan napas anda selama tiga detik setelah menghirupnya kemudian mengeluarkannya secara perlahan melalui mulut maka oksigen yang berada dalam darah anda akan semakin banyak sehingga akan menyebabkan otak melepaskan endorfin dan menciptakan suasana damai di dalam tubuh serta menghilangkan stres dalam otak anda.

Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional dapat di umpamakan seperti anda sedang mengemudi sebuah kendaraan yang dimana kaki anda menginjak pedal gas dan yang satu lagi menginjak pedal rem. Begitu juga cara anda mengontrol ejakulasi dini yaitu anda harus melakukan jeda pada saat anda akan mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan mengeluarkan seluruhnya batang penis anda dari dalam kemaluan intim istri anda, atau pun berusaha meremas pangkal penis anda tatkala anda akan mengalami ejakulasi. Tatkala jeda ini anda lakukan maka akan dapat membantu anda menambah durasi waktu ereksi anda menjadi jauh lebih panjang dan berpotensi memperpanjang kemampuan tersebut. Namun ada juga pada sebagian pria dimana teknik ini justru menambah beban pikiran mereka, karena pada akhirnya menunda kenikmatan yang di hasilkan tatkala mengalami ejakulasi. Maka dalam titik ini semua menjadi pilihan anda.

Cara jitu mengatasi ejakulasi dini lainnya yang tak kalah berguna adalah dengan menggunakan obat keperkasaan pria yang tentunya dapat membantu stamina seksual anda meningkat. Namun perlu anda ketahui bahwa penggunaan obat kuat yang berbahan kimia seperti “pil biru” justru akan memperburuk kondisi seksualitas anda. Maka menggunakan obat herbal untuk pilihan anda merupakan langkah yang sangat baik untuk menyelesaikan masalah ejakulasi dini anda karena tidak menimbulkan efek samping dan aman di konsumsi secara berkelanjutan untuk membantu memaksimalkan kepuasan seks anda maupun istri anda.

(Rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top