Gadget

Ini Tentang Hp Xiaomi dan Keunggulanya

PONTIANAK – Ibarat roket, popularitas smartphone Xiaomi menanjak cepat. Perangkat canggih asal China ini dengan cepat menuai popularitas di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Produk-produk terbarunya selalu habis dalam hitungan menit saat beberapa situs e-commerce di Indonesia melakukan pre-order perangkat canggih ini. bahkan banyak komentar-komentar miring menerpa Xiaomi seiring menanjaknya popularitasnya, mulai menjiplak produk Apple, Samsung, dan lain sebagainya. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Xiaomi untuk terus menggebrak dengan perangkat terbaru dan tercanggihnya yang dinilai lebih terkangkau disbanding perangkat serupa yang lebih dulu terkenal.

Penjualan

Seperti disebutkan sebelumnya, penjualan perangkat smartphone Xiaomi ini selalu memuaskan di berbagai belahan dunia. Memang, perangkat Xiaomi ini merupakan perangkat Android, namun ditingkatkan dengan antarmuka dan fitur yang gampang digunakan. ROM Xiaomi yang dikenal dengan MIUI tersebut telah diunduh hingga jutaan kali. Produk pertama smartphone Xiaomi adalah Mi One yang dijual melalui toko online, sehingga jauh lebih murah. Sistem penjualan yang unik membuat Xiaomi makin dikenal pada kuartal 2 tahun 2013 Xiaomi berhasil mengalahkan Apple di China.

Produk Xiaomi

Xiaomi dikenal memiliki produk smartphone yang murah dan berkualitas, bahkan harganya jauh di bawah Samsung atau Apple. Tidak heran smartphone ini banyak diburu oleh para penggemarnya di berbagai negara. Produk-produk smartphone terbaru Xiaomi adalah Mi Note, Mi 4i, Mi 4, Red Mi Note 4G, dan Red Mi 2. Mi Note misalnya, smartphone ini dilengkapi dengan 4G Dual SIM, prosesor Snapdragon 801, layar 5.7 inci full HD, 13MP Sony Camera dengan Optical Image Stabilization dan kamera depan 4 MP, sistem audio Hi-Fi, bingkai sangat tipis 6.95mm, dan baterai 3000 mAh yang tahan lama.

Seri baru lainnya adalah Red Mi Note 4 G yang hadir dengan prosesor Quad-core 1.6GHz, Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928, RAM 2 GB, memori internal 8 GB, dan layar 5.5 inch HD dengan teknologi IPS, dual kamera ( kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP ), dan baterai 3100mAh. Tentu saja RedMi Note 4 ini sudah dilengkapi konektivitas 4G LTE dengan kemampuan internet super cepat, yakni 150Mbps untuk download dan 50Mbps untuk upload.

Informasi Lainnya

Seperti halnya RedMi Note 4 G, Smartphone lainnya yakni RedMi 2 juga memiliki kecepatan download hingga 150Mbps. Hadir dalam arstitektur 64-bit, prosesor Snapdragon 410 quad-core 1.2-GHz, 4G dual sim, layar 4,7 “ IPS, dual kamera (utama 8 MP dan depan 2 MP), dan tentunya desain yang ramping. sementara itu, Xiaomi menjanjikan untuk membuka layanan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng Erajaya sebagai distributor.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top