Hiburan

Coba Istri Ajak Berhubungan Intim Dengan 10 Gaya Ini

Foto : Ilustrasi

Pada gaya ini setiap pasangan dapat sama-sama aktip, dimana suami dapat mendorong pinggul istri sementara istri dapat meningkatkan tekanan dengan menarik pinggul anda dengan kakinya. Oke, kelihatannya memang sedikit ekstrim & tak lajim. namun untuk petualangan baru, tak mesti selalu lajim kan? Ngak usah dipikirkan yang penting anda coba aja gaya yang satu ini yang mirip dengan gaya melegenda yaitu missionaris

Pada gaya ini, dada anda dan istri akan saling bersentuhan jadi bisa lebih meningkatkan keintiman. Anda juga sebaiknya memanfaatkan posisi ini dengan menjilati bibir istri anda, dan cobalah eksplor bagian kepala istri anda terutama dibagian telinga dan leher yang merupakan bagian sensitif pada wanita

2. Waterfall & Head Rush

Gaya erotis ini boleh anda coba bila sudah bosan dengan gaya yang itu itu aja. Pada gaya ini sirkulasi darah ke otak akan lebih meningkat sehingga akan meningkatkan kualitas berfikir anda saat berhubungan badan. jika sirkulasi darah ke otak lancar, maka kesehatan saraf anda akan lebih terjaga, dan bisa terhindar dari penyakit stroke.

3. Cowgirl

Pada gaya ini, penetrasi yg konstan terjadi di sepertiga bagian terdepan vagina, yg merupakan bagian paling sensitif pada wanita. nah pada gaya ini, istri anda akan selalu ketagihan karena daya rangsangnya yang luarbiasa dan bisa membuat istri anda terus terusan mendesah *yank lagi .. lagi .. lagi .. lagi .. aahhhhh

4. Hot Seat

Lihat saja gambarnya, hot seat mengharuskan tiap pasangan duduk dengan pose tertentu yang kesannya elegan. Berbeda dengan doggy style yg anda kenal dimana pria mengambil alih kendali dalam pergerakan, gaya hot seat ini mengharuskan pihak wanita yg lebih aktip dengan melakukan sedikit goyangan pada mr.p suami.

INGAT jangan hanya fokus untuk memuaskan si mr.v sama mr.p saja. Anda juga bisa melakukan beberapa rangsangan lain dari posisi ini. Sebaiknya ankan juga payudara istri anda, atau cumbui leher dan bibirnya dari belakang biar lebih MANTAPPP….

5. Spin Cycle

Gaya seksual yg disebut dengan Spin Cycle atau Repairman ini sebenarnya sama saja dengan gaya seksual Hot Seat yg sebelumnya disebutkan di poin nomer. Namun pada gaya Spin Cycle dilakukan di atas mesin cuci & memanpaatkan getarannya sebagai penambah sensasi.

6. Tangga Surga

Gaya Tangga Surga atau yg istilah Plores pedalamannya Stairway to Heafen ini ialah salah satu gaya yg tak diperuntukkan untuk aktifitas seksual di kamar. Menurut para pecinta gaya ini, katanya “kenapa mesti nunggu hingga di kamar?”

7. Cowgirl terbalik

Jika di gaya Cowgirl yg dasar istri memposisikankan diri menghadap ke suami, Referse Cowgirl yg dilakukan dengan membelakangi suami. Mudah toh?

Yah jika anda bosa dengan gaya yang itu itu aja, gaya cowgirl terbalik bisa anda jadikan pilihan

8. Pole atau Thighmaster

Gaya bercinta yg satu ini disebut gaya Pole atau Thighmaster. Anda pasti bertanya-tanya kenapa gaya yg satu ini disebut demikian. Nah, saya pun sama bingungnya dengan Anda.

9. Face Off (The Lap Dance)

Nah, anda mulai masuk ke gaya-gaya untuk mereka yg suka dengan “keintiman”. Gaya yang satu ini tentunya sangat menggoda apalagi anda bisa langsung bertatapan wajah dengan istri anda. Sebaiknya manfaatkan posisi ini dengan mengecup dan menjilati bibir atau lidah istri anda

10. Lajy Man

Letakkan bantal di belakang suami sebagai sandaran. Lalu istri memposisikan diri dalam kondisi duduk menghadap suami dengan membengkokkan kaki seperti berjongkok. Jadi di gaya ini, sekali lagi istri yg mengambil kendali dalam penetrasi dengan bertumpu di kakinya. Tentu saja, suami dapat ikut membantu dengan mengangkat bagian bokong istri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top