Keren.. Aloevera Pontianak Diolah Menjadi Jelly

Aloevera atau biasa disebut tumbuhan lidah buaya ternyata banyak memiliki manfaat yang terkandung didalamnya. salah satu manfaat dari aloevera bisa untuk meredakan panas dalam dan untuk berbagai jenis minuman.

Adapun beberapa manfaat dari nutrisi dan vitamin tersebut yakni sebagai anti mikroba melawan bakteri pathogen, sebagai pembersih tubuh, penstabil kadar kolesterol darah, pelindung tubuh karena memiliki kandungan antibiotic, bahan yang memperlambat penuaan dini, dan bahan anti luka bakar. Dengan mengetahui manfaat tersebut, tentu kita akan dapat menggunakannya secara lebih maksimal.

Mungkin selama ini kita hanya mengetahui lidah buaya sebagai bahan pembuatan kosmetik. Kalian akan terkejut ketika datang ke Aloe Vera Center Pontianak. Disana kalian akan meilhat berbagai macam olahan produk yang sangat menarik, mulai dari makanan, snack, minuman, kosmetik, dll.

Beberapa hasil olahan makanan dan snack yang terkenal seperti dodol, permen, Jelly, kopi, Cokelat, Teh Lidah Buaya, stik lidah buaya, Kerupuk lidah buaya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wisata Kuliner  di Aloe Vera Center Pontianak

Hasil olahan produk Aloe Vera Center dapat langsung kalian rasakan maupun dijadikan oleh-oleh khas Pontianak. Kalian harus merasakan segarnya air Lidah buaya dibawah teriknya panas kota Pontianak. Pastikan kalian merasakan semua hasil olahan dari lidah buaya tersebut, karena disamping enak, tentunya memiliki khasiat yang sangat banyak.

Produk-produk hasil olahan tersebut merupakan produk kualitas ekspor. Beberapa Negara seperti Brunei Darusalam dan Malaysia telah menjadi pasar utama produk-produk tersebut. Pastikan untuk membeli produk tersebut sebagai oleh-oleh.

Kawasan Aloe Vera Center Pontianakadalah syurga bagi penikmat lidah buaya. Baik bagi mereka yang menginginkan manfaat dari khasiat lidah buaya ataupun nilai ekonomisnya. Pastikan untuk berkunjung ke tempat satu ini ketika kalian di kota Pontianak. Karena kalian bisa merasakan wisata yang dapat menambah ilmu tentang kesehatan. Semoga Bermanfaat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top