Olahraga

Bupati Kayong Utara Sambut Kedatangan Daud Cino Yordan

KAYONG UTARA - Kedatangan Daud "Cino" Yordan petinju kenamaan asal tanah Kayong Utara disambut meriah oleh warga dengan irig irigan pukulan hadrah di Pelabuhan Teluk Batang, sejumlah warga juga berebutan fhoto bareng degan wajah penuh kegembiraan.

Daud Yordan datang menaiki mobil terbuka dikawal Anggota Polres Kayong Utara, Satpol PP, klub motor klasik serta warga Kayong Utara dan Bupati Hildi Hamid di halaman Kantor Dinas Pendidikan, Sukadana, Kamis Siang (3/5).

Bupati Hildi Hamid merasa terharu sekaligus bangga dengan prestasi yang telah diukir Daud Yordan dan yang lebih membuat saya terharu lagi, hasil kejuaraan ini, seolah-olah sebuah hadiah dari Daud kepada saya yang sebentar lagi tidak menjabat sebagai Bupati,"ucap Hildi.

Bupati yang 25 Juni nanti berakhir, merasa optimis karir Daud Yordan akan terus meningkat. Selain disiplin dan attitude yang baik, usia Daud juga masih muda, (30) Tahun.

Ditambahkan Hildi, pada saat dirinya menonton siaran langsung waktu Daud bertanding, memasuki ronde ketiga, dirinya sudah yakin Daud akan mengikuti KO lawannya.

Sementara itu Daud Yordan sangat gembira disambut oleh warga Kayong Utara, khususnya dari Pemda Kabupaten Kayong Utara. Dirinya berharap ini bisa jadi pengalaman bagi anak-anak muda Kayong Utara dalam mengejar cita-citanya.

"Saya persembahkan kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Kayong Utara, khususnya kepada Bupati yang nanti akan berakhir masa jabatannya,"ucap Daud

Dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mensupport dan mendoakannya, selama dia latihan ataupun bertanding di luar negeri.

(Win)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top