Hukrim

Patut Dicontoh, Warganya Meninggal Kapolsek Pontianak timur Melayat

Pontianak- Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafids. SH. beserta Anggotanya menghadiri rumah duka almarhum Ustadz H. JA’FAR di Kp Beting Keluarahan Dalam Bugis Pontianak timur. Kamis (03/05/2018).Kehadiran Kapolsek beserta Anggota dalam taziah tersebut, sebagai wujud rasa empati dan turut berduka dari pihak Polsek Pontianak timur pada khususnya dan Polresta Pontianak Pada Umumnya terhadap warga masyarakat yang meninggal dunia.

Kapolsek Pontianak timur menyampaikan turut Berdukacita sedalam dalamnya, semasa hidupnya almarhum H. Jafar cukup dikenal Masyarakat Kota Pontianak Sebagai Tokoh Masyarakat. yang selalu mengajak Masyarakat untuk berbuat Kebaikan dan banyak membantu aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya. selain Sambang Ke rumah Duka Kapolsek Pontianak timur beserta Anggota juga turut serta Mengantar Jenazah Almarhum Ke peristirahatan yang terakhir,serta memerintahkan agar Anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan rumah duka dan pengawalan iring-iringan jenazah menuju ke pemakaman.

“Hafids mengatakan,saya beserta keluarga besar Polsek Pontianak Timur merasa kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum H. Jafar,tadi saya juga menyampaikan pada pihak keluarga agar tabah dan kami mendoakan agar Almarhum dapat diterima disisi Allah Swt sesuai dengan amal dan kebajikan almarhum , Beliau adalah tokoh masyarakat yang aktif dilingkungannya untuk menciptakan keamanan dilingkungannya,jadi kami sering koordinasi berdiskusi dengan Almarhum,”pungkasnya.

(Hms/dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top