Pendidikan

Personil Polsek Sintang Kota Kawal Jalanya Pengumuman Kelulusan SLTA

Sintang – Tampak puluhan Personil Polsek Sintang Kota berjaga-jaga di TKP Pengumuman kelulusan Siswa-siswi SMA/SMK di Sintang dan tersebar diberbagai penjuru ,hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi timbulnya keributan proses pelaksanaan pengumuman tersebut.

Pengumuman kelulusan bagi SMA/SMK sederajat itu serentak dilaksanakan hari ini, salah satunya SMA Nusantara Indah dan ada beberapa sekolah lainnya. Pada Kamis,(3/5) pagi.

Selain berjaga jaga juga anggota memberikan imbauan kepada siswa-siswi agar tidak mencorat – coret pakaian, alangkah baiknya disumbangkan untuk adek kelas yang kurang mampu dan tidak melakukan eforia yang berlebihan sehingga bisa menimbulkan keributan.

“Saya ucapkan selamat atas kelulusan bagi siswa-siswi, saya harap agar para siswa dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dan bisa melanjutkan cita cita”, ucap Ipda Nikadelis Dekok.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA Nusantara Indah Herlinda Weni Frida mengatakan bahwa dari siswa-siswi yang melaksanakan ujian nasional sejumlah 83 orang, dan terdapat 4 orang yang tidak lulus.

“Dari 83 siswa peserta UN ada 4 orang yang tidak lulus,”pungkasnya.

(Sus)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top