Hukrim

Resmob Polda Kalbar Ringkus Pengedar Narkoba

Pontianak – Satuan Reserse Kriminal Tim 1 Resmob Polda Kalbar berhasil mengamankan AS ( 23) di jalanTritura Gang Eka Sapta Dalam, Kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu pada Minggu, (13/05/2018) pukul 0.5.00 WIB.

Tersangka AS diamankan berdasarkan adanya Laporan Polisi Nomor : LP/206/V/RES.4.2/2018/Kalbar/SPKT,tgl 13 Mei 2018.dengan adanya laporan tersebut kita lakukan penyelidikan dan penangkapan,”ucap Kasatgas dan sekaligus Kanit Resmob Polda Kalbar Kompol Aryo Wibisnowo.

Selain mengamankan tersangka, kita juga turut mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) dompet warna putih yang didalamnya berisi : 3 Klip plastik transparan yang didalamnya terdapat krital putih diduga shabu ditemukan di kocek celana sebelah kanan;
1 (satu) unit tibangan warna putih merk GW; 1 (satu) unit HP VIVO warna pink putih; Uang sebesar Rp.720.000,- ditemukan di kocek sblh kiri.

Kronologis penangkapan terhadap Tersangka AS Pada hari Minggu, tanggal 13 Mei 2018, anggota satgas tindak ops pekat yg pimpin oleh Kompol Iwan K dan Ipda Amrullah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di jl. Tritura gg eka sapta dalam kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur dirumah AS sering terjadi transaksi narkoba, sehingga team melakukan penangkapan terhadap AS dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Ditresnarkoba Polda Kalbar untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka akan dikenakan, Pasal 112, pasal 114 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top