Regional

Bhabinkamtibmas Polsek Kubu: Proyek Jembatan Jangkang II Mengantongi Dokumen

Kubu Raya - Bhabinkamtibmas Polsek Sektor Kubu Bipka Ofi Endiana via telepon mengklarifikasi tentang pembangunan proyek jembatan di Desa Jangkang II, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya kalau proyek tersebut mengantongi dokumen.

"Kayu yang digunakan untuk proyek jembatan itu ada dokumenya," tapi saya tidak munafik tidak semuanya kayu tersebut bagus, " saya akui ada yang kualitasnya B,"Ucapnya Minggu, (17/06/2018)

Lebih lanjut Bripka Ofi Endiana mengajak pihak media melakukan silahturahmi dan berkoordinasi terlebih dahulu, karena koordinasi dan silahturahmi itu lebih baik,"tukasnya.

Sebelumnya telah diberitakan.

Proyek pembangunan jembatan penyeberangan di Desa Jangkang II Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya yang menggunakan pondasi kayu Ulin berukuran 15x15 cm terlihat dilapangan menggunakan kayu kualitas nya kurang baik. Karena kayu tersebut terlihat ada yang terbelah.

Selain kayu tersebut terbelah juga tidak terlihat dipasang papan sosialisasi sehingga warga tidak bisa mengetahui besaran anggaran proyek tersebut dan sumber anggaran nya. Begitu dengan legalitas kayu tersebut entah mengantongi dokumen atau tidak.

Terpisah Kapolsek Sektor Kubu Iptu Salahudin ketika dikonfirmasi oleh media ini via WhatsApp pada Sabtu,(16/06/2018) mengatakan, tidak mendapatkan laporan ada tidaknya proyek jembatan di Jangkang II yang menggunakan kayu Ulin mengantongi dokumen atau tidak, belum dapat laporan,"Nanti saya minta petugas Bhabinkamtibmas untuk mengecek,"Ujarnya.

Sementara dari pantauan media ini dilapangan terlihat Kayu yang kualitasnya kurang baik sudah dilakukan penyambungan oleh para pekerja tukang dengan menggunakan baot dan siap dipasang.

(Dri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top