Travel

Damdim Sintang Hadiri Gawai Dayak

Sintang – Dandim 1205/Sintang dampingi Bupati saat Pembukaan Pekan Pemuda Daerah Sedaerah Ketungau , Gereja Kemah Injil Indonesia ( GKKI ) dan Gerakan Angkatan Muda indonesia ( GAMKI ) Pada Selasa ,(19/6) Pukul 12.00 Wib bertempat di Seputau Tiga Desa Argo Mulyo Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang.

Bupati Sintang Jarot Winarno Kesempatan itu menyampaikan bahwa Merawat Kebersamaan dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, diharapkan Pemuda Pemudi Rawat Ke Bhinekaan .

“Kita di hadapkan dengan Perkembangan Media Sosial Saat Ini dengan Peran Pemuda Saya yakin akan cerdas menyikapi dan dapat menjaga NKRI dengan baik,Terutama Wilayah Ketungau didua Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia.”ucap Bupati.

Pemerintah terus membangun infrastruktur dasar salah satunya jembatan sehingga memudahkan akses menuju perbatasan Sehingga Pertahanan kita Kuat dengan Membangun terus dari Wilayah Pinggiran.”pungkas bupati.

Turut ikut dalam rombongan Bupati Sintang yakni Dandim 1205/ Stg Letkol inf. Rahmat Basuki,Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim
Anggota DPRD dapil Ketungau Melkianus. Kepala Satpol PP dan Damkar Sintang Martin Nandung.

(Sus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top