Travel

Ingin Menikmati Wisata Tepian Kapuas Pontianak, Ini Kapal Wisatanya

Pontianak – Wisata perairan sungai Kapuas Pontianak, Kapal Galaierang salah satu wisata favorit yang ada di kota Pontianak. Untuk masyarakat yang ingin menikmati keindahan alam sungai Kapuas bisa menggunakan jasa kapal Galaierang untuk mengarungi sungai tepian sungai Kapuas dari taman Alun-alun Kapuas hingga ke kafe Serasan.

“Untuk menikmati indahnya tepian sungai Kapuas harganya sangat terjangkau dan murah hanya Rp15 ribu untuk satu orang penumpang. Didalam kapal juga tersedia berbagai macam minuman dan makanan khas Pontianak siap saji, seperti Indomie goreng,pisang goreng dan makanan yang lainya.

Ukuran kapal Galaierang dengan panjang 20 M2, lebar 7 meter , bisa mengangkut puluhan penumpang dengan perjalanan setengah jam,” Kata Iskandar pengelola kapal wisata Galaierang ketika dikonfirmasi oleh delikkalbar.com Kamis,(28/06/2018).

Lebih lanjut, Iskandar menuturkan, wisata kapal Galaierang dibuka sejak pukul 15.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib, dan untuk aktivitas selalu bergantian dengan pemilik kapal wisata yang lainnya,” kita gantian dua hari sekali,”ucapnya.

Sementara untuk pendapatan tidak pasti tergantung penumpang, kalau ramai pendapatan mencapai satu juta lebih,”tapi kalau sepi terkadang tidak mencapai satu juta,”pungkasnya.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top