Kesehatan

Miris! Gegara Ban Mobil Ambulance Bocor, Saimah Meninggal di Perjalanan

Kayong Utara – Gegara dalam perjalanan mobil ban ambulance tiba-tiba bocor dan tidak ada ban serep Saimah (41) warga desa Banyu Abang TR 3 yang akan dirujuk ke RSUD Agoes Djam Ketapang meninggal dunia pada Jumat,(29/06/2018).

” Saya pergi cari ambulance kemelano rupanya ambulance mau merujuk pasien juga, sekitaran setengah jam ban saya selesai saya kembali ke Ambulance tiba-tiba pasiennya sudah tidak ada rupanya sudah meninggal,”kata Edi Sopir Ambulance Puskesmas Teluk Batang ketika dikonfirmasi oleh media ini via WhatsApp pada Minggu,(01/07/2018).

Lebih lanjut Edi menuturkan, Karena tidak ada ambulance keluarga pasien dan perawat terpaksa memakai jasa rental mobil,untuk dibawa kerumah sakit sukadana.

Ade Heryanto selaku kepala poskesmas teluk batang membenarkan peristiwa tersebut pada tanggal 27 Juni 2018
nama pasien sai’mah 41 tahun menderita penyakit perusakan kesadaran cc. (stroke) tinggal di desa banyu abang Tr 13 yang akan di rujuk ke rumah sakit Agoes Jam Kabupaten ketapang di dalam perjalanan mobil ambulan mengalami kebocoran.

Ade Heryanto turut berduka cita atas meninggal nya pasien yang dirujuk ke rumah sakit Agoes jam, meninggal dalam perjalanan dan keluarga yang ditinggalkan agar dapat berlapang dada.

“Saya juga berharap peristiwa ini jangan sampai terulang kembali, mudah-mudahan mobil ambulan poskesmas teluk batang ada perhatian dari pemerintah kayong utara,”Ujarnya.

(Win)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top