Politik

KPU Ketapang Gelar Rapat Pleno

KETAPANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang hari ini, Kamis (5/7/18) gelar rapat pleno terbuka rekapiltulasi dan pengumuman hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Ketapang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalumantan Barat Tahun 2018 yang bertempat di Aula Hotel Aston jalan R Suprapto Kecamatan Delta Pawan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ketapang yang diwakili PJ Sekda Ketapang Heronimus Tanam, Wakil Ketua DPRD Ketapang Junaidi,SP, Forkopimda, Panwaslu, Para Saksi dari masing-masing paslon, Komisioner KPU dan PPK dari 20 Kecamatan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Ketapang Tedi Wahyudi yang sekaligus menyatakan bahwa rapat pleno rekapitulasi pada hari ini adalah adalah merekap hasil dari rekapitulasi ditingkat kecamatan yang merekap hasil rekapitulasi ditingkat TPS dan desa.

Selain itu Tedi Wahyudi juga menyatakan bahwasanya rapat pleno yang dilaksanakan ditingkat kabupaten bertujuan menyamakan DA1 yang diterima KPU dari tingkat kecamatan dan yang sudah di terima oleh para saksi dari masing-masing pasangan calon dan pengawas pemilu.

Terakhir Tedi Wahyudi membacakan nama-nama para saksi sesuai mandat yang diterima KPU dan penutup ketua KPU membacakan tata tertib saat berlangsungnya kegiatan rapat pleno rekapitulasi dan pengumuman penghitungan suara ditingkat Kabupaten.

(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top