Regional

Tim Gabungan Amankan Rapat Pleno di Sintang

Sintang - Bertempat di Halaman Kantor Satpol PP dilaksanakan Apel gabungan TNI-POLRI dalam Rangka Pengamanan Rapat Pleno KPU, Yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Sintang, AKBP. Sudarmin, SIK. MH.Kamis,(05/07) pukul 07.00 Wib.

Kapolres mengungkapkan “pada Hari Ini Merupakan Puncak dari Seluruh Rangkaian Kegiatan Pilkada, maka dari itu Laksanakan tugas pengamanan dengan baik serta penuh Rasa tanggung jawab, perketat pengawasan kepada hal-hal yang terlihat mencurigakan dan jika ada pihak-pihak yang melakukan provokasi segera tangkap dan amankan” tegas Sudarmin.

Tambahnya, “Sebelum Giat Rapat Pleno dimulai Gedung Satpol PP yang digunakan sebagai tempat dimana rapat pleno dilaksanakan harus terlebih dahulu akan dilakukan sterilisasi” ungkap Kapolres.

Adapun tujuan dari pelaksanaan tersebut untuk mengantisipasi Potensi kerawanan atau benturan dari para tim sukses dari masing-masing paslon .

Wakapolres Kompol Amri Yudhi.S. SIK. MH menambahkan “ Dalam Pelaksanaan tugas senantiasa menjaga etika propersional dan Terapkan Teknis taktis Yang Profesional, sehingga dalam pengamanan ini pasukan yang sudah ditugaskan bisa melaksanakan kegiatan dengan hasil semaksimal mungkin dan kita juga patut berdoa agar rapat pleno di Kab. Sintang ini bisa berjalan aman dan damai” tambah Kompol Amri.

Dari pantauan sejak pagi tadi, pengamanan Rapat Pleno KPU Sintang ini bisa dikatakan sangat ketat, Karena sesuai dengan yang dikatakan Kapolres Sintang bahwa untuk tamu undangan dan peserta yang datang ke KPU harus melewati 3 (tiga) pos pemeriksaan petugas serta wajib  membawa ID Card yang telah diberikan oleh Pihak KPU Sintang .

(Fai)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top