Busines

Tarik Paksa Mobil, Fainance MTF Digeruduk Konsumen

Pontianak- Merasa kecewa dengan ulah oknum Debtcolektor yang mengambil paksa mobil miliknya yang dikridit dari Fainance MTF, konsumen bersama rekannya asal Kabupaten Sanggau mendatangi kantor MTF dikawasan kompleks Mega Mall Jalan Ahmad Yani, Pontianak Selatan untuk mengkonfirmasi pada Kamis,(12/07/2018).

Ketika dilakukan konfirmasi sempat terjadi ketegangan antara konsumen dan kolektor karena konsumen menganggap oknum Debtcolektor yang menarik paksa mobil dijalan melanggar aturan dan hukum.

Dikonfirmasi oleh media ini pihak konsumen Agus, merasa kecewa dengan tindakan oknum Debtcolektor yang melakukan pengambilan paksa mobil yang waktu itu dikendarai oleh Aak di Jalan Imam Bonjol tidak jauh dari hotel Dharma.

“Saya sangat kecewa dengan perilaku Debtcolektor yang menjalankan tugas tidak sesuai prosedur, kalau masalah tunggakan cicilan pembayaran yang 2 bulan kita akan bayar,” tapi tolong dengan etika dan prosedur yang benar ujarnya.

Kalau nanti kita sudah urus baik-baik tidak ada solusinya terpaksa kita akan bawa permasalahan ini ke jalur hukum, karena No KB mobil juga sudah diganti dengan No KB yang baru,”tukasnya.

Terpisah Pihak Fainance MTF hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi, salah satu staf dan satpam mengatakan, kepala cabang Fainance MTF sedang keluar.

(Dri)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top