Olahraga

52 Atlit Sanggau Siap Bertarung di Popda Kalbar

Foto: Bupati Saat Melepas Atlit Sanggau Yang Akan Bertarung di Popda Tingkat Kalbar di Pontianak.

SANGGAU – Sebanyak 52 atlit asal Kabupaten Sanggau siap bertarung di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalbar tahun 2018 yang digelar pada 16-22 Juli di Pontianak. Para atlet itu akan bertanding pada enam cabang olahraga.

Enam cabang yang diikuti atlet Sanggau adalah bola basket, tenis meja, bulu tangkis, pencak silat, sepak takraw dan tenis. Kontigen Sanggau itu dilepas Bupati Sanggau, Paolus Hadi di halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin (16/07/18). Hadir dalam pelepasan atlit tersebut Sekda Sanggau Al Leysandri.

Selama berlaga di Pontianak, para atlet akan didampingi 2 official, 7 pelatih dan 2 tenaga medis. “Kepada para atlet saya harapkan memberikan yang terbaik untuk Sanggau agar terus maju dan terdepan dalam kejuaraan Popda Kalbar tahun ini. Tak kalah penting, jaga kesehatan,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Daranante ini juga mengingatkan kontigen Sanggau agar selalu menjaga nama baik daerah. Kepada para atlet, PH, sapaan akrab Paolus Hadi juga mengingatkan agar menjunjung tinggi sportivitas bertanding dan selalu menjaga kekompakan.
“Dimanapun berada harus selalu menjaga nama baik Kabupaten Sanggau, junjung tinggi sportivitas dan itu memerlukan kejujuran setiap insan olahragawan. Selamat bertanding, selamat berlomba, raihlah prestasi,” tutur Bupati.

(dra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top