Politik

Daftar Ke KPU, Hanura Targetkan Menangkan Pileg 2019

KETAPANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Ketapang targetkan menjadi pemenang pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

Melalui Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Ketapang Partai Hanura melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sebanyak 45 orang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti pemilu legislatif tahun 2019.

Ketua DPC Hanura Ketapang, Jamhuri Amir ketika dikomfirmasi, Selasa (17/7/18) menjelaskan kalau kedatangan pihaknya ke KPU guna mendaftarkan bacalegnya untuk mengikuti Pemilu legislatif.

“Alhamdilah pendaftaran berkas sudah diterima dan berkas-berkas syarat pencalonan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU”,Ungkap Jamhuri, Selasa (17/7).

Ia melanjutkan, pihaknya hanya tinggal menunggu informasi KPU terkait berkas para calon yang disampaikannya, jika memang ada yang harus diperbaiki maka kami akan siap memperbaiki namun sepengetahuan dirinya semua berkas calon yang disampaikan sudah sesuai dengan syarat yang ada.

Ia menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala berarti pihaknya dalam pendaftaran para bacaleg hanya saja yang sedikit menjadi persoalan syarat mengenai surat keterangan sehat rohani yang memakan waktu lama lantaran rumah sakit yang ditunjuk oleh KPU hanya dua sedangkan pendaftar yang mengurus surat dari berbagai kabupaten lainnya.

“Kendalanya cuma waktu tapi semua bisa teratasi. Kita tinggal fokus pileg 2019 karena kita memiliki target menjadi pemenang pemilu dan raihan kursi minimal 10 kursi,” tukasnya.

(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top