Hiburan

Ini Lima Cara Membuat Wanita Cepat Orgasme

Foto : Ilustrasi

Orgasme merupakan perasaan yang kuat akan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Hal ini juga diartikan sebagai puncak kenikmatan berhubungan seksual. Selain itu, orgasme juga ditandai dengan keluarnya cairan dari organ reproduksi.

Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk membuat wanita orgasme. Asalkan kamu tahu di mana titik yang tepat dan bagaimana caranya. Berikut ini adalah cara yang perlu kamu ketahui tentang cara membuat wanita orgasme agar sesi bercintamu menjadi lebih panas.

G spot merupakan bagian dari organ reproduksi wanita yang terdapat di bagian dalam vagina atau sekitar dua inci dari tulang kemaluan. Pada bagian G spot, sebagian wanita tidak suka jika bagian ini terlalu ditekan, tapi sebagian justru menikmatinya.

Jika pasanganmu salah satu yang menikmati tekanan pada G Spot, cobalah untuk menggeser jari tanganmu ke dalam vagina, dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kemudian, gerakan jarimu ke atas-ke bawah seperti memanggil.

Titik orgasme yang satu ini juga tidak main-main. Organ mungil ini ternyata mengandung konsentrasi ujung saraf yang tinggi. Kamu bisa menemukannya di bagian atas vagina, dan ditutupi dengan sedikit kulit.

Kamu bisa membuat klitoris terlihat dengan menjilat bagian tersebut atau menyentuhnya. Kamu bisa memulai membuat pasanganmu orgasme mulai dengan menyentuh bagian klitoris, lalu mulai menyapa bagian G spot.

Kamu juga perlu tahu bagian tubuh mana yang bisa membuatnya terangsang atau menimbulkan sensasi geli. Misalnya pada bagian telinga, punggung, atau leher. Sentuh atau kecup bagian ini dengan halus juga bisa membantunya orgasme.

Setelah menyapa lembut bagian klitoris dan G spot, kamu juga bisa tetap mengandalkan dua titik ini pada inti permainan dengan melakukan posisi bercinta yang tepat.

Misalnya dengan posisi pasanganmu duduk di pangkuanmu. Posisi ini dapat memberikan rangsangan pada klitoris dan penetrasi yang dalam.

Selain itu kamu juga bisa membiarkan pasangnmu memimpin permainan dengan posisi woman on top. Posisi ini merupakan posisi terbaik untuk merangsang bagian G spot.

Posisi woman on top juga dapat mempermudah pasanganmu menggerakan tubuhnya dan mengarahkan tubuhnya sendiri ke arah yang dapat merangsang bagian klitoris.

Sudah tahu cara membuat orgasme bukan berarti kamu bisa langsung maju ke inti permainan tanpa basa basi. Apa yang kamu ketahui di atas bisa sia-sia kalau kamu tidak bisa melakukan foreplay dengan baik.

Foreplay sangatlah penting terlebih lagi untuk kenyamanan pasanganmu ketika melakukan hubungan intim. Pasalnya melakukan hubungan intim tanpa foreplayyang benar dapat membuat pasanganmu merasa kesakitan saat berhubungan intim.

Jadi, bersabar dan nikmatilah prosesnya. Kamu bisa mulai dengan membuatnya merasa dicintai dengan memberikan hadiah atau kejutan yang romantis. Puji anggota tubuh, atau aroma tubuhnya. Kemudian berikan sentuhan di leher, atau paha.

Kamu juga bisa mencium bagian pundak, punggung, hingga leher, sambil membisikan kalimat yang menggoda. Membantu pasanganmu ternyata juga merupakan bagian dari foreplay yang tidak boleh dilewatkan.

Jangan lewatkan juga bagian tubuh yang paling dibanggakan oleh pasanganmu. Misalnya pada bagian dada. Berikanlah waktu lebih lama pada bagian tersebut ketika foreplay.

Dan ketika kamu sedang mulai menggunakan jarimu untuk menyentuh klitoris, jangan hanya menatap bagian tersebut dan mata pasanganmu. Cobalah untuk sesekali menciumnya atau menyentuh bagian tubuh lainnya dengan tanganmu yang lain. Bagaimana, sudah siap dengan sesi bercinta yang panas malam ini?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top