Busines

Tiang Listrik Miring, PLN Ketapang Diminta Perbaiki

KETAPANG – Tiang PLN yang terletak didekat rumah warga di pinggir jalan Desa Asam Besar terlihat sudah dalam posisi miring dan rawan tumbang.

Kondisi tiang PLN seperti itu membuat keluhan warga sekitar yang takut akan tumbangnya tiang PLN tersebut dan berdampak berbahaya akan tali listrik yang mengandung arus listrik yang sangat membahayakan nyawa manusia.

Salah satu warga Desa Asam Besar meminta kepada petugas PLN wilayah Manis Mata segera mengambil sikap untuk memperbaiki tiang PLN yang sudah condong dan tali slank penyangganya sudah putus.

“Kami minta pihak PLN Manis Mata segera menyikapi masalah seperti ini karena seandainya terjadi tiang PLN yang sudah condong dan sudah putus tali penyangganya jatuh akan berbahaya terhadap jiwa manusia”,ungkap Fitri (28/7).

Penanggung jawab petugas PLN Kecamatan Manis Mata Bambang ketika dikomfirmasi mengatakan bahwa sampai saat ini masih menunggu materialnya.

“Kita masih menunggu materialnya dan barusan saya mendapatkan info bahwa pada hari senin (30/7) atau selasa akan dieksekusi untuk perbaikan tiang yang condong tersebut”, ungkap Bambang.

(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top