Hiburan

Kisah Nyata, Suami Selingkuh Istri Kesurupan Jin

Foto : Ilustrasi

Pontianak – Ditulis dari Kisah nyata sebuah kehidupan rumah tangga yang dibangun hampir 18 Tahun dan sudah dikarunia satu orang anak wanita yang sudah lulus sekolah menengah atas mendapatkan beragam cobaan susah, senang dan pahit getirnya kehidupan di dunia.Salah satu keluarga tersebut yakni Ag dan tn yang tinggal disalah satu desa di kecamatan Kubu, kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Tinggal di rumah yang sederhana, berukuran 5*6 cm dinding dari papan beratapkan seng dan lantai terbuat dari papan kehidupan keluarga Ag dan Tn serba seadanya bahkan keluarga tersebut tak jarang makan hanya dengan nasi dan rebusan daun pucuk ubi.

Pekerjaan Ag juga serabutan terkadang menjadi buruh dan terkadang menjadi petani, sementara TN (istri) bekerja di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit sebagai buruh harian lepas (BHL).namun, dengan kehidupan yang serba pas-pasan tak menggoyahkan janji setia ketika diikat dengan tali pernikahan.

Namun, entah apa yang melatarbelakangi keluarga sederhana dengan satu anak tersebut, sehingga sifat dan perilaku Ag berubah dan mulai tidak lagi menjaga kesetiaan dan tertarik kepada wanita lain sehingga pulang larut malam dan sering berkata kasar kepada TN (istri) hingga suatu hari kejadian aneh Terjadi tepat nya,Sabtu (22/07/2018) TN kemasukan roh yang diyakini oleh warga kemasukan Jin.

Ketika jasad TN dimasuki roh Jin, ia terus mengamuk,menangis, meracau tentang perilaku suaminya yang tidak lagi setia dan selingkuh kepada wanita lain, selain itu, selama menjalani bahtera kehidupan rumah tangga selama 18 Tahun suaminya belum menjalankan perintah Allah seperti Sholat,menggaji dan berbuat kebajikan yang lainnya. Sehingga kehidupan keluarganya selalu dirundung keburukan dan cobaan silih berganti.

Sejak awal jasad TN dimasuki oleh Jin silih berganti orang pintar melakukan upayakan pengobatan, namun tak ada satupun yang berhasil menyembuhkan nya. Roh jin yang ada didalam tubuh TN mau keluar dengan satu syarat meminta agar AG suami TN menjalankan perintah Allah yakni, sholat, mengaji dan berbuat kebaikan yang lainnya. Setelah persyaratan tersebut disanggupi oleh Ag (Suami) maka roh jin yang ada ditubuh TN berangsur-angsur keluar dan jasad TN lambat laun normal walau terkadang masih terlihat melamun, mungkin akibat jiwanya goyang dan hatinya terluka karena sang suami selingkuh dengan wanita lain.

Semoga kisah nyata ini menjadi pembelajaran kita semua dan menjaga keluarga kita agar selalu sakinah mawadah warahmah,semoga bermanfaat.

Penulis: Ngadri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top