Nasional

Anak Buahnya Tersandung Kasus Narkoba, Kapolda Kalbar Sedih

Pontianak – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama tim BNN dan Dokkes Polda Kalimantan Barat, Selasa, melakukan tes urin secara mendadak di Ditresnarkoba Polda Kalbar, Selasa (31/7).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar memberikan arahan kepada anggotanya. Kapolda Kalbar juga menyampaikan bahwa pemberantasan narkoba adalah tanggung jawab kita bersama sebagai anggota Polri.

“Kita yang sudah susah payah menjadi anggota Polri tolong flashback lagi seperti apa perjuangannya sehingga bisa menjadi anggota Polri agar bisa menjadi renungan,” ungkap Kapolda Kalbar.

“Kami selaku pimpinan, bersedih atas kejadian yang menimpa Wadir Resnarkoba Polda Kalbar, saya harap apa yang menimpanya menjadi terakhir di Polda Kalbar,” jelas Kapolda Kalbar.

Setelah arahan tersebut, Kapolda Kalbar pun melakukan tes urin secara mendadak di Ditresnarkoba Polda Kalbar. Ia menjelaskan bahwa tes urin tersebut dilakukan sebagai bukti, bahwa jajaran Polda Kalbar serius dalam memberantas narkoba, termasuk di lingkungan Polda Kalbar sendiri.

“Hari ini dilakukan tes urin secara mendadak terhadap 14 personel dari seratus lebih personel polisi di lingkungan Diresnarkoba Polda Kalbar, yang dilakukan secara acak, dan hasilnya semuanya negatif,” kata Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono di Pontianak.

(Fai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top