Kesehatan

Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Bantu Uruskan BPJS Penderita Tumor

Pontianak -Tak tega melihat warga binaannya menderita tumor dan tidak mampu untuk berobat,Bhabinkamtibmas Kelurahan Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara berinisiatif membantu mengurus BPJS warganya.Selasa (31/7/2018)

Pasha Hamdani (9) siswa kelas IV Sekolah Dasar warga Jl. Teluk Selamat, Gg. Wakaf, RT.01/RW.17 Kel. Siantan Hilir menderita tumor sejak Lahir,namun karena keterbatasan biaya untuk berobat,hingga hari ini belum tertangani dengan baik.Bhabinkamtibmas Siantan Hilir Aiptu Nanang mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin dengan kondisi Pasha,orang tuanya hanya bekerja sebagai buruh yang berpengahsilan sangat kecil sekali,jangankan untuk berobat anaknya untuk makan sehari-hari saja jauh dari cukup.katanya.

Nanang menambahkah,Dengan kondisi Pasha yang demikian saya merasa iba dan prihatin,makanya saya akan membantu untuk menguruskan sebagai peserta BPJS dan saya akan bantu untuk membayar biayanya.Kedepan saya akan menggalang dana dari rekan-rekan Polsek Pontianak Utara untuk menyisihkan sebagian Rezekinya untuk membantu saudara kita Pasha,minimal untuk meringankan biaya untuk berobat nanti.

Orang tua Pasha Mulyono (35) tampak pasrah melihat kondisi anaknya dan kondisi ekonomi keluarganya,dirinya hanya bias berucap “terima Kasih pada pak Nanang yang sudah ikhlas membantu saya dan anak saya untuk berobat”.Ungkapkanya Lirih.

(Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top