Hukrim

Polsek Delta Pawan Ketapang Ringkus Pengedar Narkoba

Jajaran kepolisian Polsek Delta Pawan ketika menangkap tersangka Narkoba.

KETAPANG – Nur (46) Pelaku atas dugaan tindak pidana narkotika berhasil diringkus Jajaran anggota Polsek Delta Pawan berhasil disebuah Kost di Jalan H Agus Salim, Gang Manggis, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Selasa (31/7) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat saat dikomfirmasi mengatakan bahwa kalau penangkapan terhadap Nur yang beralamatkan di Kelurahan Pal V, Kecamatan Pontianak Barat berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat.

“Pelaku diamankan di rumah kost di Kelurahan Tengah lantaran diduga terlibat perkara tindak pidana narkotika,” katanya.

Barang bukti narkoba yang disita Polsek Delta Pawan, Kabupaten Ketapang

Ditambahkannya, dari hasil penggeledahan di dalam kamar kost pelaku disaksikan warga setempat berhasil ditemukan barang bukti diantaranya satu set alat hisap sabu atau bong, timbangan digital, empat buah korek api gas, empat buah sendok terbuat dari sedotan plastik serta beberapa barang bukti lainnya.

“Untuk narkoba jenis sabu ditemukan dua paket didalam sebuah plastik klip masing-masing diperkirakan seberat 1 gram dan 5,5 gram,” jelasnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti yang ada telah diamankan di Mapolres Ketapang untuk kemudian dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(Wan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top